Home » , » Cara Menggunakan Klephon Di PC

Cara Menggunakan Klephon Di PC

Written By Unknown on Thursday, January 7, 2016 | 10:45 PM

Cara menggunakan Klephon di pc.
Klephon adalah aplikasi berbasis portable yang di kembangkan oleh
Wanx Gaprux-2015

Cara pakainya tidak lah sulit ..

1: download klephon di blog saya ya...
disini : http://anoninet.blogspot.com/2015/12/download-klephon.html

2: buka.

3: Jika anda ingin mengisi ssh, anda bisa klik tab ssh, isikan host,port,user dan password ssh anda.
Listen Port biarkan 1080, JIKA SUDAH TINGGAL KLIK LOGIN

Untuk server region, anda bisa bebas tapi saran saya pilih random karena gampang konek.
  Proxy, untuk proxy anda bisa memilih no proxy atau... Proxy dan Port andalan anda *Jika Operator sedang test speed proxy, maka proxy itu bisa di gunakan untuk internetan gratis FULL SPEED
Interface...?
itu bisa digunakan untuk membuka banyak klephon
baca aja disini  http://anoninet.blogspot.com/2016/01/cara-membuat-klephon-tidak-mudah-dc.html

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA.
TINGGALKAN KOMENTAR AGAR SAYA SEMAKIN SEMANGAT MENULIS, DAN AGAR SAYA TAU APAKAH ADA KESALAHAN DAN KEKURANGAN DALAM PENGETIKAN.
SEKALI LAGI TERIMA KASIH, TRIK INI DIBUAT OLEH
4N0N1N3T

7 komentar:

  1. Replies
    1. Sama-Sama gan, terima kasih sudah mengunjungi blog saya!!

      Delete
  2. Nahh ini yang di perlukan koneksi saya, ijin coba gan... (Y)

    ReplyDelete
  3. nice post gan.
    visit juga ya youtekno.com

    terima kasih

    ReplyDelete
  4. saya awam gan.. cara penggunaan bgmn?

    ReplyDelete
  5. Saya akan coba gan, tapi masih kurang paham gan

    ReplyDelete

Silahkan Berkomentar Dengan Sopan

Jangan sungkan sungkan untuk bertanya (Karena blog ini masih aktif)
dan saya akan selalu menjawab pertanyaan anda

Silahkan berkomentar jika ada link download yg rusak karena akan saya upload ulang

sekian terima kasih

Paling Banyak Di Lihat

Followers