Home » , » Download Klephon

Download Klephon

Written By Unknown on Thursday, December 31, 2015 | 12:01 AM

Klephon adalah aplikasi untuk berinternet gratis.
kali ini saya mau membagikan aplikasi nya disini !
Untuk tutorialnya mungkin nanti akan ane share di blog ini kalau ane lagi ga males hahaha
Ok langsung aja yang mau klephonnya download dibawah ini


Mungkin anda tertarik dan ingin membaca
Download Ocs Pb dan cara settingnya untuk klephon,psiphon,ssh + inject
Download MMD 


Download Klephon >>Disini<<

agar bisa membuka 4/5 klephon, anda copy klephon dan pisahkan di masing masing folder, contoh liat digambar bawah ini, saya hanya memakai 2 klephon karena yang berlebihan itu tidak baik wakakaka


 Terima Kasih sudah membaca

1 komentar:

Silahkan Berkomentar Dengan Sopan

Jangan sungkan sungkan untuk bertanya (Karena blog ini masih aktif)
dan saya akan selalu menjawab pertanyaan anda

Silahkan berkomentar jika ada link download yg rusak karena akan saya upload ulang

sekian terima kasih

Paling Banyak Di Lihat

Followers